DUA ABG NEKAT CURI HP UNTUK RAYAKAN TAHUN BARU

 

Agar bisa tampil keren saat perayaan malam tahun baru, dua abg di Surabaya nekad menjabret handphone. Rencananya, handphone tersebut dijual untuk membeli celana baru. Namun aksi tersangka yang kali kelimanya ini berhasil dibekuk petugas Polsek Simokerto Surabaya.

 

Surabaya – Pasangan jambret handphona abg, yang berhasil dibekuk Tim Anti Bandit Polsek Simokerto Surabaya.

 

Kedua tersangka, MU (18) dan MT (20) warga Jalan Sidodadi Surabaya, memang menjadi pasang setiap kali menjabret. Modusnya keduanya berkeliling naik motor dengan berboncengan.

 

Ketika melihat sasaran tersangka langsung merebut handphone korban Riska Fadilah (22) warga Jalan Kapas Madya Surabaya. Namun aksi tersangka yang kelima kalinya ini kepergok petugas yang saat itu mendengar teriakan korban minta tolong.

 

“ Dari hasil pemeriksaan tersangka sudah lima kali menjabret handphone dengan  sasaran selalu wanita, yang terima telephon di pingir jalan atau lalai menaruh handphone. “, ungkap Kompol Masdawati Saragih Kapolsek Simokerto.

 

“ Mereka merampas handpone karena butuh uang untuk membeli celana, yang rencananya akan dipakai untuk merayakan malam pergantian tahun. “, ujar MT tersangka.

 

Dari tangan tersangka, petugas menyita satu buah motor yang dipakai melakukan aksi kejahatan. Kini akibat perbuatannya, kedua tersangka harus mendekam di penjara dan harus merasakan bagaimana merayakan malam pergantian tahun di balik dinginnya jeruji besi. (kf/in)






Comments are Closed