3 PENGEDAR PIL DOBEL L DAN 1 PENGGUNA SHABU DIAMANKAN SATNARKOBA POLRES BATU

 

Polres Batu amankan total 4 orang yang terlibat dalam peredaran narkoba di kawasan Kota Batu. 3 diantaranya merupakan pengedar Pil Dobel L,  sementara 1 orang lainnya adalah pengguna sabu-sabu.

 

Malang – Dalam Operasi Sikat Semeru 2017 yang dilaksanakan serentak di jajaran kepolisian, Polres Batu berhasil amankan 3 tersangka pengedar Pil Dobel L di wilayah hukum Polres Kota Batu.Masing-masing dari tersangka berinisial BG, AGR, DR, dan LD.Dengan barang bukti Dobel L yang diamankan sebanyak 2000 butir, beberapa poket sabu serta uang hasil penjualan 330 ribu rupiah serta sejumlah peralatan yang digunakan para tersangka.

“ Dari 4 tersangka terkait kasus peredaran narkoba satu diantaranya merupakan pengguna sabu-sabu “, ungkap Kompol Nurmala selaku Wakapolres Batu.

 

Menurut catatan kepolisian, tersangka mengaku baru saja mengedarkan narkoba di kawasan Kota Batu dengan sasaran yang tidak memandang usia, mulai dari remaja hingga orang dewasa.

 

“Maraknya peredaran Pil Dobel L di Kota Batu salah satu pemicunya adalah kondisi harga barang-barang tersebut yang relatif terjangkau “, tambah Nurmala. (tp/in)






Comments are Closed