TIKET KA UNTUK NATAL & TAHUN BARU TERJUAL 90 PERSEN

Natal dan tahun baru adalah moment yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Namun, apabila anda ingin mengunakan jasa angkutan kereta api, mulailah dari sekarang berburu tiket kereta api, karena tiket kereta api ke berbagai tujuan kota di pulau jawa sudah terjual habis 90 persen.

 

Surabaya – Bagi anda yang ingin bepergian mengunakan kereta api pada saat natal dan tahun baru nanti, bersiap-siaplah gigit jari, karena hingga saat ini tiket kereta api telah terjual sekitar 90 persen. Kini, jauh – jauh hari, masyarakat bisa memesan tiket langsung ke stasiun maupun lewat online.

 

Selama masa angkutan natal dan tahun baru yang dimulai tanggal 22 desember 2017 sampai tanggal 07 januari 2018, pihak kereta API DAOP 8 Surabaya menyediakan tiket perhari sebanyak 44 ribu 88 tiket.

“ Mendekati natal dan tahun baru, saya yang akan bepergian mengunakan kereta api mulai kesulitan mendapatkan tiket kereta api “, ungkap Novi Dwi Fitri  selaku penumpang Kereta Api.

 

“ Adapun tujuan atau destinasi penumpang kereta api dari Stasiun Pasar Turi maupun Stasiun Gubeng – Surabaya adalah Kota Jakarta, Bandung Dan Yogyakarta. Adapun untuk tujuan ke timur pulau jawa sedikit mengalami penurunan karena faktor bencana alam letusan gunung agung di Bali “, ungkap Gatut (Manajer Humas Daop 8 Surabaya.

 

Pihak Kereta PAI Indonesia DAOP 8 Surabaya memperkirakan, puncak arus mudik natal dan tahun baru pada tanggal 23 desember 2017, karena pada tanggal tersebut tiket kereta api dengan segala jurusan sudah 90 persen terjual habis. Sedangkan, diprediksi terjadi lonjakan pengumpang kereta api selama masa natal dan tahun baru, sebanyak 5 persen dibanding tahun lalu. (kf/in)






Comments are Closed