PASI GELAR KEJUARAAN ATLETIK ANTAR PELAJAR

Dalam rangka menjaring atlet berbakat sejak dini khususnya untuk ajang PROPROV 2019 mendatang. Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Malang menggelar kejuaraan atletik antar pelajar SLTP dan SLTA Se-Kota Malang. Dalam kejuaraan yang berlangsung di Stadion Gajayana Kota Malang tersebut setidakntya diikuti hampir 400 atlet dari pelajar sekolah SMP dan SMA Se-Kota Malang.

 

Malang – Gelaran kejuaraan atletik antar pelajar SMP dan SLTAini berlangsung di dalam Stadion Gajayana Kota Malang. Dalam gelaran ini, setidaknya terdapat 380 atlet dari pelajar sekolah SLTP dan SLTA Se- Kota Malang.

 

Dalam kejuaraan atletik ini dilombakan berbagai macam kelas, mulai dari lari seratus meter, lari estafet empat kali seratus meter, lari empat ratus meter, lari delapan ratus meter, lompat jauh, dan juga tolak peluru.

 

“ Kejuaraan aletik antar pelajar ini difungsikan sebagai langkah untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang belum mempunyai wadah dan juga sebagai langkah persiapan untuk menyongsong proprov 2019 mendatang “, ujar  Parmin Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indoensia Kota Malang.

 

“ Dalam ajang ini dirinya banyak melihat potensi dari para atlet pelajar yang nantinya bisa disiapkan untuk ajang porprov 2019 mendatang yang direncakan akan berlangsung di Gersik, Pacitan dan Tuban “, ungkap Ony  selaku pelatih PASI Kota Malang.

 

Kejuaraan atletik antar pelajar ini belangsung selama dua hari, yakni tanggal 13 hingga 14 Desember 2017. (tp/in)

 






Comments are Closed