KOMISI 14 DPR RI KENALKAN PEMBANTU PROYEK NEGARA

Berdirinya PT. Sarana Multi Infrastruktur yang berada di kementerian keuangan yang sudah berjalan beberapa tahun, telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang ada di provinsi dengan jalan memberikan pinjaman modal dalam proyek tersebut. Untuk di Jawa Timur sendiri baru proyek air bersih umbulan yang menerima manfaat untuk pinjaman modal dalam pengerjaan proyek tersebut.

 

Pasuruan – Bertempat di sebuah ruang studi hotel yang berada di daerah jalan raya bangil pasuruan salah satu anggota DPR RI mengajak Direktur PT SMI memberikan penjelasan terhadap tokoh-tokoh yang berpengaruh di pemerintahan Kabupaten Pasuruan.

“ Pemberian pimjaman yang dilakukan oleh BUMN ini untuk mempercepat proses pembangunan yang ada. Dengan meminjamkan modal dengan bunga ringan dan mempercepat proses pengerjaan proyek yang ada “, ujar Direktur Pembiayaan PT SMI Edwin.

 

Untuk di jawa timur baru di mulai dengan proyek saluran pipa air minum atau spam umbulan yang merupakan proyek pemerintah pusat dan propinsi dengan bantuan pembiayaan sekitar 2 triliun.

 

Dengan semua penjelasan yang ada dan contoh-contoh daerah yang telah bekerjamasama, khususnya wilayah Indonesia bagian timur terbukti proyek negara dapat terselesaikan dengan waktu lebih singkat. Dengan modal proyek yang telah disediakan PT SMI.

 

Sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI yang berangkat dari Dapil Pasuruan Evi Zaenal mengenalkan pada pemerintah pasuruan yang nantinya bisa membantu proyek-proyek besar yang ada sehingga kemajuan di tingkat daerah bisa teratasi dengan bantuan pinjaman modal tersebut.

 

Diharapkan setalah adanya gambaran dan penjelasan dari direktur PT. SMI tokoh-tokoh pemerintahan kabupaten pasuruan bisa memberikan masukan pada pemangku kebijakan. (zu/in)

 

 






Comments are Closed