KEYAKINAN DAN KETEKUNAN MEMBAWA SUKSES

Tak satupun orang mengaku mudah mendapatkan sebuah pekerjaan yang bisa menghidupkan dan memenuhi semua kebutuhan hidupnya dengan layak. Namun tidak dengan ayah dua anak yang rela melepaskan pekerjaan mapannya sebagai arsitek pada 2010 lalu dan memutuskan untuk menyusuri keramaian Kota Surabaya sebagai aktor Surabaya.

Surabaya – Tidak satupun orang mengaku mudah mendapatkan sebuah pekerjaan yang bisa menghidupi dan memenuhi semua kebutuhan hidupnya dengan layak. Namu tidak dengan ayah dua anak ini yang rela melepaskan pekerjaan mapannya sebagai arsitek pada 2010 lalu dan memutuskan untuk menyusuri keramaian Kota Surabaya sebagai aktor jalanan.

 

Mungaku sudah sangat mengenal tempat – tempat yang ramai dikunjungi orang di Surabaya berbekal kebiasannya mendongeng untuk buah hati Muji mendongeng untuk buah hati, Muji mengemas pertunjukan wayang non konvensional ciptaannya. Tidak tanggung – tanggung dari semangatnya berjalan dari satu tempat ke tempat keramaian lainnya dalam sehari Muji bisa mengantongi uang Rp 300.000 sampai Rp 1.000.000.

 

“ Dalam pertunjukan saya hanya sebagai Manajer Event. Meskipun dalam skala kecil saya memadukan pendongeng, wayang plastic dan boneka tangan dengan musik yang saya jahit sendiri “, ujar Muji

 

“ Menurut saya pertunjukan yang saya bawakan adalah dongeng yang biasa dibawakan untuk anak – anak kecil tapi targetnya kali ini yakni orang – orang dewasa. Saya menghimbau kepada orang – orang yang belum dan bahkan sedang mencari pekerjaan untuk tetap berusaha dan meyakini bahwa Tuhan itu ada “, tambah Muji.(el/in)

 






Comments are Closed