BURU-BURU KULIAH, MAHASISWI TEWAS TRAGIS

Kecelakan tragis merenggut nyawa seorang mahasiswi di jalan pucang anom timur Surabaya. Korban tewas di lokasi kejadian setelah motornya mengalami kecelakaan dengan minibus, Selasa Siang (12/12/2017). Jenazah mahasiswa cantik ini langsung dievakuasi kekamar mayat rumah sakit dokter soetomo Surabaya dan kasus ini ditangani oleh unit laka lantas polrestabes Surabaya.

 

Surabaya – Seorang mahasiswi Universitas Airlangga tewas secara tragis dalam kecelakaan di jalan pucang anom timur Surabaya. Korban Tiara Kusumaning Ratri (23) warga asal Dukuh Krajak, Desa Pulung, Kabupaten Ponorogo merupakan masisawi D3 jurusan perpajakan.

 

Korban tewas setelah motornya matic bernopol AE 4089 V ditabrak oleh mobil minibus dengan nopol  L 1566 XE. Korban pengendara motor sempat terseret mobil hingga 2 meter Karena hantaman mobil minibus dari belakang dengan keras.

 

“ Sepeda motor ngerem mendadak sehabis nyalip kendaraan saya “ ungkap Suryadi sopir mini bus.

Korban yang diduga terburu – buru masuk kuliah ini menyalip mobil mini bus dan mengerem mendadak di depan mobil mini bus.

Karena terkejut, mobil yang dikemudikan Suryadi (24) warga Dusun Kalompang, Kelurahan Kaligayar, Kecamatan Arjasa, Madura keliru tidak menginjak rem malah menginjak gas mobil. Sehingga mobil malah bertambah cepat.

 

Korban meninggal dunia di lokasi dan jenazah langsung dibawa kekamar mayat rumah sakit dokter soetomo Surabaya.

 

Sepeda motor korban dan mobil minibus diamankan unit laka lantas polrestabes suraabya. Kasus tersebut, kini di tangani petugas dan sang sopir diketahui tidak membawa dokumen kendaraan sim dan identitas dengan alasan di tilang dan hilang.

 

Polisi akan memeriksa sang sopir yang tengah melakukan perjalanan jauh dari Madura ke Surabaya. Petugas belum bias memberiketerangan terkait kejadian ini dengan alas an masih dalam penyelidiakan dan pemeriksaan. (kf/in)

 






Comments are Closed