​EMPAT PASANGAN MESUM KENA RAZIA

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, serta POLRI Kota Blitar menggelar raazia rumah kos yang berada di wilayah Kota Blitar. Hasilnya petugas berhasil mengamankan empat pasangan mesum. Razia ini digelar menjelang hari natal dan tahun baru.

 

 

 

Blitar – Menjelang hari natal dan tahun baru, petugas gabungan dari SAtpol PP, TNI serta polri Kota Blitar menggelar razia ke sejumlah rumah kos. Seperti yang berada di Kelurahan Bendil, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

 

Petugas langsung memeriksa satu persatu kamar serta memeriksa identitas penghuni kos. Alhasil, petugs menemukan pasangan mesum yang asik berduaan di dalam kamar kos. Selanjutnya petugass langsung membawa ke empat pasangan mesum tersebut.

“ Razia ini digelar untuk mewujudkan situasi Kota Blitar yang aman dan kondusif menjelang hari natal dan ahun baru “, ujar Roni Yusa, Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kota Blitar.

Dalam razia kali ini, petugas berhasil mengamankan empat pasangan mesum. Ke empat pasangan mesum selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata serta dilakukan pembinaan oleh petugas. (tk/in)






Comments are Closed