POLRES MOJOKERTO KOTA LANGSUNG KOORDINASI TIM LABFOR

Mengantisipasi ledakan susulan di jalan Rajekwesi Kota Mojokerto. Polres Mojokerto Kota langsung menerjunkan Tim Identifikaasi Dan Satuan Sabhara untuk menstirilkan sekitar lokasi kejadian. Kepolisian tidak menemukan benda mencurigakan di lokasi kejadian dan langsung melakukan koordinassi dengan Tim Labfor Surabaya.

 

Mojokerto – Terjadinya ledakan misterius sebuah rumah di jalan rajekwesi datu no 25. Polres Mojokerto Kota langsung terjun ke lokasi dan melakukan sterilisassi dan mencari penyebab ledakan yang menhancurkan rumah milik Agus Tampubolon, pPegawai Negeri Sipil di Pembab Gresik.

 

Tampak Kabag OPS, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota langsung terjun ke lokasi kejadian. Untuk memastikan di dalam lokasi kejadian terdapat bahan peledak atau tidak, serta mengentisipasi dan mencegah terjadinya ledakan susulan.

 

Petugas pun langsung meminta keterangan dari Agus, pemilik rumah. Setelah melakukan identifikassi di dlaam rumahh, petugas juga tidak menemukan adanya benda mencurigakan yang dapat mengakibatkan ledakan. Bau atau kepulan asap dari behan peledak juga tidak tampak di lokassi kejadian.

 

Kepolisian hanya mendapatkan kondisi rumah sudah hancur, terutama di bagian belakang.

“ Terjadi ledakan di rumah Agus Tampubolon dan hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Dan untuk selanjutnya kami akan melakukan koordinasi Timm Labfor Cabang Surabaya dan Tim Ahli untuk memastikan penyebab kejadian ledakan “, ungkap Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Suharyono.

 

Hingga saat ini, Polres Mojokerto Kota masih menunggu Tim Labfor guna penyelidikan lebih lanjut. Mencegah ledakan susulan, petugas melakukan sterilisasi di sekitar lokasi kejadian. (na/in)






Comments are Closed