KISAH CINTA ASTRONOT DAN PUTRI DUYUNG DALAM PELAYARAN MIMPI

Surabaya kembali menjadi singgahan kapal pesiar kelas internasional, sebagai salah satu paket rute wisata. Sebuah kapal pesiar terbesar se-Asia Tenggara, Genting Dream singgah di Dermaga Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

 

Surabaya – Kapal pesiar denting Dream ini singgah di slah satu rute tujuan yang dijadwalkan dari keberangkatannya di mulai dari negara singapura, Surabaya, Bali dan kembali ke Sigapura dengan rute pelayaran selama enam hari lima malam.

 

Kapal berpenumpang 2.517 penumpang ini milik peruahaan Dream Cruises Hongkong yang memiliki panjang sekitar 1.100 m² atau tiga kali lipat ukuran dari pelabuhan tanjung perak, setinggi 18 lantai dengan 35 konsep restoran dan bar.

 

“ Kru awak  kapal ini berjumlah 1.800 orang. Kami menjadikan Surabya sebagai rute singgah pertama kali berlabuh untuk riban penumoang menghabiskan liburan meski hanya berselang 8 jam bersinggah “,ujar Lia Indi Agustina selaku Vice President Of Corporate Communication Pelindo III.

 

Kesan mewah dan luxurious terlihat begiru masuk di setiap dek nya yang berjumlah sekitar 18 dek ini. Tema astronot dan putri duyung menjadi gambaran kemewahan dari kapal dengan layanan bulter bergaya eropa ini

 

“Cerita tentang Astronot dan putri duyung adalah tentang cinta. Dan imajinasi tentang cinta adalah yang digambarkan oleh Jackie Chan. Dia menggambarkan kisah tersebut bagaimana dua kisah ini dipisahkan. Astronot diluar angkasa dan putri duyung dilautan sangat jauh namun cinta membuat impian menjadinyata itu yang tergambarkan mengapa tema ini kami ambil “, ungkap Tatcher Brown selaku Vice President Dream Cruises

 

Tidak hanya itu, kemewahan kapal dengan fasilitas karaoke tercanggih ini juga memiliki sebuah ruag teater berkapasitas sekitar 1000 penonton yang mampu memanjakan para pengunjung yang telah memesan tiket dengan tariff paling murah sekitar Rp 15.000.0000 untuk setiap penumpangnya ini.

 

Harapannya, pihak Genting Dream bisa mencapai target untuk meningkatkan jumlah penumpang mencapai 5.000 orang dengan membawa rute khusus Surabaya sebagai lokasi singgah. (kf/in)






Comments are Closed