SEBUAH LEDAKAN MISTERIUS HANCURKAN RUMAH PNS

Warga Kota Mojokerto dikejutkan dengan suara ledakan misterius sebuah rumah di Jalan Rajekwesi, Wates, Kecamatan Magersari. Akibat ledakan tersebut mengakibatkan bangunan bagian belakang rumah hancur dan pecahan genting hingga ke rumah tetangga. Kejadian ini, menarik perhatian warga sekitar dan belum diketahui penyebabnya.

 

Mojokerto – Menurut warga sekitar, suara ledakan terdengar hingga radius 400 meter dan beberapa tembok rumah di kanan kiri mengalami retak. Jendela bagian depan juga tampak lepas, pecahan kaca terlempar hingga keluar pagar rumah.

 

Dari lantai dua rumah tetangga, tampak lubang besar mulai plafon hingga genting sudah tidak tampak. Sebuah medin cuci dan kulkas juga tampak hancur. Sebuah beton rmbok juga tergeletak di atas papan kayu.

 

“ Kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, bersama anak saya Deborah sedang menonton TV. Tiba – tiba terjadi ledakan dari bagian belakang rumah yang membuat bagian dapur, kamar mandi da jendela hancur “, ungkap Agus Tampubolon pemilik rumah.

 

Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar berhamburan keluar untuk mencari titik suara ledakan. Di lokasi kejadian juga tidak tampak ciri – ciri ledakan seperti kepulan asap atau bau dari sebuah ledakan. Beruntung dari kejadian misterius itu tidak ada korban jiwa.

 

Hingga saat ini, Agus Tampubolon juga tidk mengetahui penyebab suara ledakan. Saat ini pemilik rumah masih menunggu hasil dari kepolisisan mengenai penyebab ledakan tersebut. (nd/in)






Comments are Closed