POHON NATAL UNIK DARI ART TOWEL

Menyambut natal puluhan anak SD di Surabaya belajar seni melipat handuk (Art Towel). Dibantu oleh House Keeping sebuah hotel di Surabya, puluhan anak – anak diajari untuk melipat handuk manjadi berbagai bentuk hewan mulai dari bentuk anjing, kelinci, angsa hingga pohon natal dari handuk.

 

 

 

Surabaya – Hiasan natal kini tidak harus boneka santa atau lampu kerlap kerlip. Di Surabaya, puluhan anak – anak SD belajar seni melipat handuk (Art Toowel) untuk dibuat hiasan pohon natal. Dengan dibantu oleh House Keeping, anak – anak ini diajari untuk melipat handduk sehingga membentuk boneka – boneka lucu.

 

Siapa sangka dengan sedikit kreatifitas handuk – handuk bekas dapat disulap menjadi boneka – boneka lucu mulai dari berbentuk angsa, kelinci, anjing, hingga panda. Setalah belajar sebi art towel yang dibentuk berbagai hewan, anak – anak juga belajar membuat pohon natal juga dari handuk.

 

Dengan kerangka yang sudah disiapakan dari kawat, handuk – handuk yang telah dilipat ditempatkan satu persatu. Dibutuhhkan setidaknya 100 handuk unntuk membuat pohon natal setinggi 3 meter.

“ Pihak kami sengaja menggunakan bahan handuk untuk memanfaatkan barang bekas yang tidak terpakai agar bisa menjadi barang yang lebih beermanfaat “, ungkap Sugito Adi selaku GM hotel.

 

 

 

“ Saya senenag dengan seni art towel soalnya beda dari yang biasanya. Pohon natalnya bisa dibuat dari handuk “, ujar Fani salah satu sisawa.

 

Setelah jadi pohon natal dari bahan  1000 handuk setinggi 3 meter. Pohonini nantinya kan dipajang di lobi hotel untuk hiasan natal selama bualan desember ini. Pohon natal dari handuk ini pun menjadi perhatian para pengunjunng hotel. (na/in)






Comments are Closed