RATUSAN UMAT ISLAM PONOROGO DEMO BELA PALESTINA

Ratusan umat Islam Ponorogo, menggelar aksi demonstrasi bela Palestina. Hal ini dilakukan untuk mengecam keras Presiden Amerika atas pernyataannya yang dianggap menyerang umat Islam dunia.

 

 

 

 

 

Ponorogo – Bertempat di depan kantor DPRD Ponorogo, ratusan umat Islam Ponorogo yang tergabung dalam barisan muda PKS, menggelar aksi demostrasi bela Palestina. Hal ini dilakukan untuk mengecam keras pernyataan Presiden Amerika.

 

Aksi ini selain di ikuti oleh orang dewasa, anak – anak juga ikut dalam aksi bela Palestiana ini. Peserta juga membentangkan poster dan bendera Palestina. Ratusan massa juga menyerukan kepada pemerintah Indonesia serta umat Islam dunia agar mendesak Presiden Amerika menarik pernyataan atas Yerusalem milik negara Israel.

 

“ Apa yang menjadi steadment Presiden Amerika justru memicu konflik dan perang dunia. Dimana bahwa PBB sampai saat ini menyatakan bahwa Yerusalem adalahmilik bersama bukan milik Israel atau satu golongan dan agama tertentu saja “, ungkap Agus Hamid Hamdani selaku koordinator aksi.

 

Aksi bela Palestina dan kecaman kepada Presiden Amerika bukan saja dilakukan oleh warga atau umat Islam di Ponorogo saja namun diberbagai daerah di Indonesia juga melakukan hal yang sama. (su/in)

 






Comments are Closed