TERDUGA TERORIS DIKENAL BAIK DAN TAAT BERIBADAH

Pasca penangkapan MM alias D alias AF, terduga teroris yang tinggal di kampung ampel kembang surabaya, menjadi perhatian earga sekitarnyakarena pelaku terduga teroris ini dikenal baik dan taat beribadah di kalangan masyarakat. Warga pun sempat kaget dan tak menyangka bahwa tetangga mereka ini menjadi salah satu target dari tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

 

Surabaya – Beginilah suasana rumah MM alias D Alias AF terduga teroris yang tinggal di Kampung Ampel Surabaya. Pasca penggerebekan oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, rumah MM alias D alias AF terlihat sepi.

 

Saat ini, rumahnya pun menjadi perhatian tetangga dan warga sekitar. MM alias D alias AF, sehari – hari bekerja sebagai pengusaha konveksi baju taqwa atau baju muslim. Dan di mata para tetangga dan warga, MM alias D alias AF dikenal sebagai orang yang taat beragama, santun, dan suka bergaul dengan warga sekitarnya.

“ Saya kaget dengan penggrebekan dan penangkapan MM  ya soalnya selama ini dia baik dan taat beribadah “, ujar Munir tetangga MM.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tim Densus 88 Anti teror Mabes Polri, manangkap satu terduga teroris dikawasan jalan ampel kembang surabaya. Terduga teroris yang diamankan ini diduga pernah bergabung dengan organisasi isis di Suriah dan pulang kembali ke indonesia pada tahun 2014. (kf/in)

 






Comments are Closed