KAKEK SIKSA CUCUNYA DENGAN DICAKARKAN MONYET

Aksi penyiksaan oleh seorang kakek terhadap cucunya dengan peliharaan monyet, menjadi viral setelah video rekaman warga tersebar. Bahkan sang bocah dicakar dan digigit oleh monyet tersebut. Akibat perbuatannya kini kakek tersebut harus berurusan dengan phak kepolisian untuk mempertanggung jaawwabkan perbuatannya.

 

Pasuruan – Dalam video amatir Nampak korban Ahmad Zaki (5) disiksa oleh Harun (44) yang merupakan kakeknya sendiri di depan rumahnya di Desa Brambangan Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan.

 

Dalam video tersebut korban AZ Nampak dalm kondisi tanpa menggunakan busana dipegang erat oleh Harun yang terus berusaha didekatkan kepada seekor monyet peliharaannya sendiri.

 

Meski bocah yang masih duduk di bangku TK tersebut ketakutan dan menangiis histeris serta meminta maaf namun Harun tetap berusaha mendekatka AZ kepada monyet, hingga korban AZ pun akhirnya dicakar dan digigit oleh di monyet.

 

Akibatnya dari penyiksaan korban yang merupakan anak dari passangan Almarhum Gunawan dan Tasya tersebut mengalami luka cakar dan diditan di bagian kaki dan tangan serta wajah.

“ Saya merasa kasihan dan sedih terhadap Zaki karena dia kan sudah ditinggal mati ayahnya sejak kecil sementara ibunya bekerja di Malang sebagai pelayan toko “, ujar Nafisha tetangga korban.

 

“ Berdasarkan laporan dari Kepala Desa Brambang, Unit PPA Polres Pasuruan Kota sudah melakukan pemaggilan dan pemeriksaan terhadap pelaku penyiksaan. Dan jika terbukti secara seengaja melakukan penyiksaan tersebut pelaku terancam kurungan diatas 5 taahun kurungan “, ungkap IPDA Suwondo selaku Kantit PPa Polres Pasuruan.

“ Peristiwa penyiksaan yang diilakukan oleh harun terhaddap AZ ini dilakukan untuk memberikan rasa jera kepada AZ, karena menurut pengakuan Harun saat diperiksa, AZ telah mencuri uang sebesar Rp 50.000 sehingga Harun tega melakukan penyiksaan terhadap AZ dengan cara “ Mengumpankan “ AZ kepada monnyet peliharaan Harun Sendiri “, tambah IPDA Suwondo. (zu/in)






Comments are Closed