80 PERSEN PEMAIN AREMA MASIH BERTAHAN

Bursa transfer pemain Arema untuk musim depan nampaknya belum begitu terlihat layaknya klub liga Indonesia lainnya. Meski beberapa pemain andalan sudah hijrah ke klub lain, namun menejemen Arema FC masih ingin mempertahankan pemain lama. Kurang lebih 80 persen menejemen Arema akan tetap mempertahankan pemain lama mereka.

 

Malang – Tim Dingo Edan Arema FC nampaknya masih mersa kesulitan dalam proses pencarian pemain incaran untuk dipakai di kompetisi liga 1 musim depan. Malahan beberapa pemain andalan musim lalu seperti Vizcara, Adam alis dan juga Benny Wahyudi sudah dilepas oleh menejemen Arema FC.

 

Meski sudah dilepas beberapa pemain andalannya, menejemen dan tim pelatih sepertinya sepakat untuk bias mempertahankan para pemain lama mereka. Seperti sosok pemain lama Dendi Santoso, Hendro Siswanto dan Alfarizi masih terlihat pada latihan perdana tim Singo Edan.

 

Sebelumnya tiga nama pemain lama itu dikabarkan akan hengkang ke berbagai klub besar tanah air, diantaranya PSM Makasar, Madura United hingga Balli United. Namun, tawaran dari klub yang mengincar tersebut nampaknya tak membuat pemain lama itu tergiur.

“ Masih 80 persen yang ingn bersama arema dan masih akan dipantau, untuk melihat resminya kemungkinan paruh bulan ini akan diumumkan, untuk pemain asing karena bulan ini bulan penting bagi pemain asing untuk merayakan natal, kemungkinan pemain asing akan dikenalkan setelah natal nanti“, ungkapSudarmajiselaku Media Officer Arema FC.

 

Saat ini baru satu pemain asing lama Arema yakni Ahmet Atayev yang telah dinyatakan dipertahankan oleh manajemen Arema FC serta menambah satu orang asisten pelatih fisik asing asal Serbia yakni Dusan Momcilovic. (tp/in)






Comments are Closed