​ MANDOR BONGKAR MUAT TERTANGKAP SIMPAN SABU

Karena ketagihan, seorang mandor kuli bongkar muat mengonsumsi sabu – sabu secara rutin setiap bulan. Penikmat sabu ini akhirnya diringkus anggota reskrim polsek kenjeran, saat kedapatan membawa sepaket sabu di saebuah komplek angkatan laut tanjung perak surabaya.

 

Surabaya – FF (45) warga yang kontrak di Kompleks Angkatan Laut Hangtuah Surabaya akhirnya meringkuk di sel tahanan Polsek Kenjeran. Pria yang bekerja sebagai mandor kuli di pelabuhan Tanjung Perak ini, ditangkap polisi setelah kedapatan membawa sepaket sabu – sabu di dalam kamarnya.

 

Penangkapan tersangka ini berawal dari hasil pengembangan kasus narkoba sebelumnya. Dari jejak transaksi dan peredaran narkotika di Surabaya, tersangka diketahui sebagai salah satu pengguna sabu yang aktif.

 

Bahkan setiap bulan, tersangka FF selalu membeli sabu – sabu dari pengedar yang sama. Sesuai informasi tersebut, tim anti bandit unit Reskrim Polsek Kenjeran langsung melakukan penggeledahan di rumah kontrakannya.

 

Hasilnya, polisi pun menemukan satu paket sabu – sabu seberat satu gram di salah satu laci almari kamarnya. Dengan barang bukti itu, tersangka langsung ditangkap.

“ Saya Membeli dan mengonsumsi karena bisa mendapatkan tenaga tambahan saat melakukan lembur. Sabu – sabu itu saya beli dengan harga mencapai satu juta rupiah “, ujar FF.

 

“ Tersangka kini meringkuk di sel tahanan Polsek Kenjeran. Untuk menghilangkan ketergantungannya, tersangka kini ditahan dan direkomendasi untuk proses rehabilitasi “, ujar Kompol Cipto. (kf/in)






Comments are Closed