PROSTITUSI ONLINE TERDESAK EKONOMI, IRT SEDIAKAN LAYANAN THREESOME

Pemirsa geliat prostitusi online kian marak terjadi di Surabaya. Terbukti, anggota unit perlindungan perempuan dan anak Polrestabes Surabaya, kembali mengungkap kasus prostitusi online yang menawarkan layanan seks secara threesome. Tarifnya tergolong murah hanya Rp. 850.000; sekali kencan.

 

Surabaya –  Ibu rumah tangga yang diamankan anggota unit perlindungan perempuan dan anak, PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, lantaran menawarkan layanan seks secara threesome atau hubungan seks yang dilakukan oleh satu laki – laki dan dua perempuan sekaligus..

 Penggerebekan dilakukan di salah satu hotel di kawasan Surabaya Utara. Sebut saja Kusuma (32) warga Bulak  Setro Surabaya, ibu satu anak yang memang mengajak AY (27) yang tak lain adalah tetangganya sendiri untuk mencari uang dengan bisnis prostitusi online.

 

“ Awalnya petugas melakukan lidik dan menggrebek sebuah hotel dikawasan Surabaya Utara. Di salah satu kamar hotel itulah, polisi mendapati tersangka Kusuma bersama AY sedang melayani pria hidung belang dengan layanan  threesome “, ujar AKP Ruth Yeni selaku Kanit PPA Polrestabes Surabaya.

 

“ Apa yang saya lakukan memang karena faktor desakan ekonomi. Dan kegiatan ini saya lakukan ketika suamiku sedang bekerja di luar “, ungkap Kusuma.

 

Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat Pasal 2 Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2007 Tentang tindak pidana perdagangan orang yang acaman hukumannya paling lama 15 tahun kurungan penjara. (kf/in)






Comments are Closed