TERBAKARNYA SPBU TANPA SEBAB

Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum di Pasuruan terbakar, petugas yang saat itu sedang melakukan pengisian pada jurigen pembeli kaget,tiba – tiba api muncul dari kiri dan membakar motor serta tubuh korban. Akibat kejadian ini untuk sementara di tutup dan petugas kepolisisan masih melakukan penyelidikan.

 

 

 

 

Pasuruan –  SPBU yang berada di desa Sidowaya Kecamatan Beji, Pasuruan. Sekitar pukul 04.00 WIB minggu pagi (19/11/2018) terbakar saat petugas melakukan pengisian pertalite pada pembeli eceran yang menggunakan jurigen kemasan 30 liter.

 

Zainul selaku petugas SPBU yang saat itu melayani pembeli kaget api muncul dari kendaraan, padahal saat itu sudah mati dan tidak ada rokok yang menyala dana api merambat ke pompa SPBU yang ada.

 

Akibat api yang muncul dengan ceoat langsung membakar pembeli yang bernama Toyib warga Kenep Kecamatan Beji. Toyib mengalami luka bakar serius dan langsung di larikan ke rumah sakit di Malang.

 

Petugas kepolisian yang ada di lokasi mengamankan beberapabarang bukti sisa kebakaran SPBU berupa baju korban,sandal, dan sisa jurigen yang terbakar.

Untuk sementara SPBU di tutup hingga penyidikan selesai untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi di pompa pertalite tersebut.

 

Bahkan untuk saat ini menjadi tontonan warga yang saat melintas untuksekedar melihat sepeda motor yang tersisa dan pompa yang rusak. (zu/in)






Comments are Closed