PUTRI ASAL SIDOARJO JUARAI MISS GLOBAL

Bangga merupakan kata yang pas untuk keluarga dan teman-teman Revinda Carina(22). Pasalnya mahasiswa asal kabupaten Sidoarjo ini menyabet 3 kategori sekaligus dalam kontes International Miss beauty Queen 2017 yang diadakan di korea Selatan. Revinda mampu mengalahkan kontestan dari 41 negara lainnya di dunia. Mahasiwi yang tinggal di perumahana magesari ini merupakan anak dari pasangan syahroni dan dian yulianti memborong 3 penghargaan yaitu Best Costume, Miss Talent, dan Miss International Popular. Dengan menggunakan kostum Barong osing Khas Banyuwangi pada 21 Oktober lalu berhasil memikat juri. Bukan Hanya indah, kostum tersebut sangat Iconic terhadap negara Indonesia. Saat mengenakan kostum tersebut evinda terlihat anggun.

 

Dalam acara tersebut sempat terjadi kesalahan dalam mengumumkan  pemenang Miss Global Beauty Queen, yaitu mengumumkan bahwa India menjadi pemenang. Bahkan saat salah menyebutkan Putri India telah naik ke atas panggung dan menerima mahkota. Namun kemudian pengumumam ralat dan di ganti bahwa Indonesia yang memenangkan Gelas Miss Global Beauty Queen tersebut.

 

Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Surabaya Ini mengaku sangat senang dan bangga telah mengharumkan nama Indonesia di kancah luar saat di temui usai tiba di bandara internasional Juanda Sidoarjo. Meskipun dalam kontesnya dia tidak di biayai oleh pemerintah dia tetap merasa memiliki Jiwa nasionalis untuk membawa nama indonesia keseluruh Dunia. Dia berharap putra dan putri Indonesia lain mau untuk terjun bersama dalam mengharumkan nama Bangsa Indonesia kepada du nia Internasional.

 

 

DARI SIDOARJO – ROGHIB AL ANSHORI

Editor : IMK



« (Previous News)



Comments are Closed