SPESIALIS JAMBRET DAN CURANMOR TERTEMBAK

Pengejaran yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Simokerto terhadap pelaku pencurian sepeda motor dan jambret yang meresahkan warga selama tiga bulan terakhir ini akhirnya membuahkan hasil. Satu dari tiga komplotan penjahat jalanan ini berhasil diringkus. Tersangka MA hanya bisa mengerang kesakitan akibat luka tembak di kaki kanannya. Pelaku pencurian sepeda motor dan jambret ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur saat akan ditangkap.

Pelaku sudah 3 bulan ini menjadi buruan unit reskrim polsek simokerto setelah enam kali melakukan pencurian sepeda motor dan 2 kali melakukan jambret di sejumlah kawasan di surabaya. Dalam aksinya pelaku bersama dua orang temannya yang kini masih buron dan tak segan melukai korban yang melawan.

Selain menangkap seorang pelaku petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor hasil kejahatan sebagai barang bukti. Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 dan pasal 365 tentang pencurian dengan pemberatan dan kekerasan dan terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara.






Comments are Closed