Polisi Amankan Pelajar Bolos

Sejumlah pelajar SMP dan SMA Ponorogo kepergok bolos sekolah di warung kopi saat jam pelajaran sekolah. Mereka ditangkap di Stadion Bathoro karena kedapatan membolos . Selain di data, rambut mereka juga dicukur agar menimbulkan efek jera.

 

Hampir seluruh siswa yang membolos di warung kopi ini sempat kabur saat mengetahui kedatangan petugas kepolisian. Di hadapan polisi mereka mengaku nekat bolos sekolah karena terlambat datang atau bangun kesiangan. Hingga akhirnya memilih mengabiskan waktu di warung kopi. Mereka ketakutan jika pulang ke rumah justru dimarahi orang tuanya. Polisi juga sengaja mengundang tukang cukur rambut untuk memangkas rambut para pelajar karena kebanyakan rambut pelajar sudah panjang. Bahkan beberapa pelajar mewarnai rambutnya dengan dicat merah.

 

Sementara polisi mengaku sengaja melakukan razia pelajar bolos di kawasan stadion bathoro katong karena banyaknya keluhan warga yang melihat banyak pelajar nongkrong di warung kopi saat jam pelajaran sekolah.

 

Usai didata dan dihukum cukur rambut polisi juga memanggil guru sekolah untuk menjemput siswa yang kedapatan membolos di jam pelajaran sekolah.

 

PONOROGO- SUMARNO






Comments are Closed