Kota Blitar Hadirkan Wisata Edukasi

Tempat wisata yang telah menjamur dengan panorama indah membuat bupati blitar ini semakin memiliki ide segar. Yaitu akan hadir wisata baru dengan menambah wisata Edukasi. Tempat yang menyediakan nilai positif serta informatif ini sebagai penambah wisata di Kota Blitar.

 

Sapi perah greenfilds ini berada di desa ngadirenggo kecamatan wilingi kabupaten Blitar. Selain memberi informasi kita juga akan di ajarkan cara memerah sapi yang baik dan benar.  Para wisatawan akan diajak berinteraksi dengan sapi asal Australia ini.

 

Bupati Blitar Rijanto menambahkan  bahwa saat ini dirinya tengah gencar-gencarnya membangun wisata di Kabupaten Blitar.  Selain bisa menambah destinasi wisata baru masyarakat juga diberikan dampak positif dengan adanya wisata-wisata yang ada di kabupaten blitar.

 

Diharapkan dengan adanya wisata-wisata baru dikabupaten blitar ini banyak wisatawan baik dari dalam kota maupun luar kota blitar mengunjungi sehingga  bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar tempat wisata.

 

 

BLITAR- TOTOK KIDDARIONO






Comments are Closed