TERDUGA TERORIS ASAL PONOROGO TERTANGKAP

Tersangka yang di duga teroris di tangkap oleh tim Detasamen khusus (DENSUS) 88 pada selasa siangdi Ponorogo. Selain mengamankan terduga teroris pihak polisi juga menggeledah dan mengaman sejumlah bukti dari rumah terduga.

 

Terduga Winarko (31) asal desa Balong Kecamatan balong Ponorogo ini langsung diamankan oleh petugas termasuk memberi garis polisi. Tak hanya itu sejumlah polisi mengamankan barang bukti berupa laptop, CPU, dan Buku yang diduga berisikan senjata.

 

Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi menjelaskan sebelum penangkapan tim densus sudah melakukan pengintaian terhadap terduga teroris selama delapan bulan lebih. Namun sayang kapolres enggan membocorkan keterlibatan serta jaringan terduga teroris.

 

Dimata warga terduga bapak tiga anak ini merupakan sosok pribadi yang terbuka dan bergaul dengan tetangga. Bahkan warga tidak menaruh curiga terhadap terduga teroris yang sehari hari bekerja sebagai teknisi tower telekomunikasi.

 

Menurut Kolid Rohmat selaku Kepala Desa kepribadian lelaki tersebut terlihat wajar dan memiliki kepribadian baik dimata warga. Serta rutinitasnyatidak terlihat aneh sedikitpun.

 

Orang tua terduga teroris meyakini jika anak pertama dari tiga bersaudara ini tidak terlibat dalam jaringan teroris. Namun untuk kepentingan penyelidikan Tim DENSUS 88 Anti Teror masih membawa terduga teroris ke Mako Brimob Madiun.

 

PONOROGO – SUMARNO
EDITOR IMK



« (Previous News)



Comments are Closed