RUMAH KOS DI BUAT AJANG PASANGAN MESUM, TIGA PASANGAN DIBAWA GABUNGAN SATUAN BINMAS DAN SATUAN SABHARA

Tiga pasangan mesum yang terjaring Operasi Bina Kusuma di Giring ke Lantai Dua Gedung Wira Satay Satuan Sabhara Polres Mojokerto. Mereka di bawa Tim Gabungan Satuan Binmas Dan Satuan Sabhara di rumah kos Desa Seduri Kecamatan Mojosari. Setelah dilakukan pendataan mereka dikenakan wajib lapor dua kali dalam seminggu ke Polres Mojokerto.

 

Di Pimpin Kasat Binmas Polres Mojokerto AKP Bambang Sujatmiko Tim Gabungan Melakukan Operasi Bina Kusuma yang akan dilakukan hingga akhir bulan Oktober. Salah satu sasarannya rumah kos yang di nilai rawan atas tindak pidana narkoba KDRT premanisme dan pasangan bukan suami istri.

 

Seperti yang dilakukan tim gabungan di rumah kos di Desa Seduri Kecamatan Mojosari berhasil mendapatkan tiga pasangan mesum bukan suami istri dan diamankan di Polres Mojokerto. Setelah dilakukan pendataan tiga pasangan tersebut berasal dari Mojokerto dan luar kota.

 

Selanjutnya Polres Mojokerto mengamankan KTP dan mewajibkan pasangan mesum untuk wajib lapor satu minggu dua kali untuk menjalani pembinaan dari Satuan Binmas Polres Mojokerto.

 

Terkait Sanksi Hukum Bambang Sujatmiko tidak memberikan sanksi tindak pidana ringan dengan alasan pasangan mesum masih sama sama single di arahkan untuk segera menikah secara sah. Untuk rumah kos di Kabupaten Mojokerto Polres Mojokerto melalui forum grup diskusi menilai rumah kos sangat rawan mulai kenakalan remaja dan narkoba.

 

Selanjutnya Polres Mojokerto akan melakukan giat operasi bina kusuma dengan sasaran di sekolah dan desa desa tempat hiburan karaoke dan penginapan. Tidak operasi Polres juga mengutamkan upaya pre emtif melalui penyuluhan sehingga tidak terulang pasangan mesum di rumah kos.

 

NUR DJAYADI BBS TV

Editor YNS






Comments are Closed