JELANG PILGUB JATIM 2018, AZWAR ANAS KUNJUNGI MAKAM BUNG KARNO

Pasca ditetapkan sebagai Calon Wakil Gubernur yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa Azwar Anas memulai safari politik  dengan berziarah ke makam Bung Karno Di Kota Blitar. Azwar juga akan melakukan pertemuan dengan para ketua partai pendukung untuk meminta saran dan masukan.

 

Calon Wakil Gubernur di Pilgub tahun depan  yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa Azwar Anas mulai melakukan safari politik dengan berziarah ke makam Pahlawan Proklamator Bung Karno di Kota Blitar. Sejumlah tokoh kedua partai pengusung juga tampak mendampingi dalam safari politik tersebut.

 

Bupati Banyuwangi tersebut ditetapkan oleh PDIP dan PKB sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi Calon Gubernur Saifullah Yusuf hari minggu lalu. Mereka berdua dianggap cocok dan sesuai untuk memimpin Jawa Timur periode 2018 hingga 2023. Azwar Anas selama ini dikenal mempunyai banyak kebijakan baru dan mampu memimpin Banyuwangi dalam dua periode.

 

Selain melakukan ziarah Azwar Anas juga berencana akan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh politik dari dua partai pengusung. Pertemuan tersebut digelar sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi Pilgub tahun depan. Selain itu orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi ini juga akan mendatangi sejumlah tokoh politik di kawasan mataraman.

 

Sebelum Azwar Anas Menteri Sosial Khafifah Indar Parawansa yang juga berencana akan maju dalam Pilgub tahun depan  berziarah di makam Bung Karno pada hari minggu lalu. Meskipun sudah mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Nasdem namun jumlah kursi kedua partai tersebut belum mencukupi persyaratan.

 

 

BLITAR TOTOK KIDDARIONO

 

Editor YSN






Comments are Closed