ULURAN TALI KASIH BHAYANGKARI

Memiliki keterbatasan fisik bukan lah hal yang buruk. Terlebih jika banyak orang tersayang mensupport dan membantu. Bahu membahu yang dilakukan Keluarga Bhayangkari  Kepolisian daerah Jawa Timur kepada Mitra Polda Jatim yang memiliki kekurangan dalam segi fisik dengan menyumbangkan beberapa Kursi roda.  Hal ini dilakukan sebagai wujud syukur atas Ulang Tahun Bhayangkara Ke 71 Dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 65. Sebanyak 250 kursi roda bertempat di Gedung Tribrata Polda

 

Kursi roda yang dibagikan ini nantinya akan disalurkan ke seluruh Jawa Timur melalui Organisasi Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia. Sebagian kursi roda juga langsung diberikan kepada perwakilan yang datang di gedung tribrata polda jatim.

 

Mendapat bantuan ini wajah salah satu penerima sangat bahagia karena akan sangat membantu pekerjaan sebagai pembuat kue,  dimana biasanya wanita ini hanya menambahkan roda kecil sebagai alat bantu mereka dalam bekerja.

 

Pemberian bantuan ini merupakan rangkaian acara hari bhakti kesehatan dan sekaligus merayakan hari jadi bhayangkara ke 71 oleh polda jatim dan jajarannya. Diharapakn dengan kegiatan ini polri semakin dicintai masyarakat luas.

 

 

SURABAYA-NATALIA

Editor: IMK






Comments are Closed