PERINGATI HUT TNI DENGAN GAYA BARU

Dalam memperingati HUT tni ke 72 Kodim 0808 blitar menggelar adventure trail di Kabupaten Blitar. Ribuan peserta dari berbagai kota ikut serta dalam acara ini bahkan juga ada yang datang dari lampung. Acara ini dibuka secara sombolis oleh Kasdam v Brawijaya Brigjen TNI Widodo Irwansyah di Lapangan Transad Desa Sidodadi Kecamatan Garum Kabupaten Blitar Senin Pagi. Acara yang digelar untuk untuk membangun silaturohmi antara TNI dengan masyarakat.

 

Acara ini tercatat sebanyak 2000 peserta Trail Adventure sangat antusias ikut serta dalam memeriahkan hut tni ke 72 ini. Banyak peserta yang datang dari berbagai kota di Jawa Timur bahkan peserta juga ada yang datang dari Lampung, Kalimantan, Serta Lombok.

 

Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Arh Surya Dani menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya edventur menembus hutan yang tidak pernah dilewati sebelumnya, namun pihaknya juga melakukan bakti sosial di desa-desa yang dilewati oleh peserta Trail Adventure ini.

 

Acara ekstreme sepeda motor dengan trek yang menantang ini diharapkan bisa menjalin hubungan baik antara warga dan tentara nasional Indonesi di Kabupaten Blitar.

 

 

BLITAR-TOTOK KIDDARIONO
Editor: IMK






Comments are Closed