LIGA PRIMER INGGRIS, LIVERPOOL DITAHAN IMBANG MU 0-0

Liverpool tampil mendominasi atas manchester united. Sayangnya hal tersebut tak mampu ditransformasikan jadi kemenangan karena laga berakhir 0-0. Sementar itu Laga Derby Della Madonnina antara Inter Milan melawan Ac Milan berhasil dimenangkan Nerazzuri dengan skor ketat 3-2.

Pada laga pekan kedelapan yang dihelat di anfield sabtu malam. Liverpool menguasai 62 persen penguasaan bola serta membuat total 13 tendangan dengan lima mengarah ke gawangnya.

Sayangnya tak ada satupun peluang yang mampu menembus jala mu yang dikawal David de gea sementara mu yang lebih banyak bertahan dengan hanya punya satu tendangan mengarah ke gawang dari total tiga percobaan.

Dengan raihan satu poin membuat Liverpool kini baru punya 13 poin dari delapan laga berlalu dan duduk di posisi keenam. Sementara Manchester United menduduki peringkat dua selisih 2 poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen setelah meraih kemenangan besar 7-2 atas stoke city.

 

Dari serie a Italia Inter Milan keluar sebagai pemenang Derby Della Madonnina jilid pertama musim ini. Mauro Icardi menginspirasi kemenangan Inter untuk mengalahkan Ac Milan 3-2.

Bomber Argentina itu mencetak hat-trick untuk nerazzurri. Bermain di giuseppe meazza senin dinihari Inter selalu memimpin lebih dulu tapi dua kali disamakan Milan.

 

Icardi membuka keunggulan Inter di menit 28 yang bertahan sampai turun minum. Suso lantas mencetak gol penyama di awal babak kedua sebelum gol kedua icardi mengembalikan kepemimpinan la beneamata beberapa menit berselang.

 

Milan tampak akan meraih angka setelah giacomo bonaventura memaksa samir handanovic melakukan gol bunuh diri di sepuluh menit terakhir waktu normal. Akan tetapi pelanggaran terhadap danilo d’ambrosio menjelang laga usai membuahkan hadiah penalti kepada inter yang tidak disia-siakan icardi 2-1 inter memimpin.

 

Angka penuh yang diperoleh mengatrol posisi inter di klasemen sementara. Inter naik ke urutan kedua dengan 22 poin terpaut dua poin dari napoli di puncak. Sedangkan Milan turun ke posisi 10 usai mengumpulkan 12 poin dari delapan laga.

 

Sementara itu laju sempurna Barcelona terhenti saat bertandang ke Atletico Madrid. Tertinggal lebih dulu Blaugrana memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano Atletico mencetak gol lebih dulu di babak pertama. Gol Saul Niguez membawa tuan rumah memimpin di menit ke-21 hingga jeda.

 

Di babak kedua Barca bermain lebih menekan. Tapi usaha mereka baru membuahkan hasil di menit ke-82 saat Luis Suarez memastikan laga berakhir 1-1.
Hasil ini membuat tren 100 persen kemenangan Barca terhenti tapi tim asuhan Ernesto Valverde ini masih memimpin Klasemen dengan raihan 22 poin.

 

Sementara Atletico berada di peringkat tiga dengan torehan 16 angka disalip Real Madrid yang merangsek ke posisi dua dengan 17 poin.

 






Comments are Closed