TES DNA KORBAN KE 5 DAN 6 TERKUAK

Meski sempat tertunda hampir empat bulan lebih dua korban bencana longsor di Desa Banaran Kabupaten Ponorogo yang ditemukan tanpa identitas akhirnya terkuak. Melalui tes DNA korban dan pihak keluarga dan kepolisian setempat menemukan identitas kedua korban.

Hasil  tes DNA dari Pusdokes Mabes Polri dua korban bencana longsor di desa banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo yakni bernama Sujadi untuk jenazah yang berinisial b5. Sedangkan terkuaknya identitas sujati atas tes DNA yang disesuaikan dengan anak kandungnya korban yang bernama Pujo Porwanto.

Sementara dari hasil tes DNA yang dilakukan tim DVI untuk temuan jenazah ke 6 dan diberi inisial B6 bernama Tolu. Hal ini berdasarkan dengan tes DNA dari anak kandungnya Tolu yakni Sumarno. Terkuaknya identitas dua jenazah korban tanah longsor Banaran ini sudah diinformasikan ke warga setempat dan dalam waktu dekat nisan jenazah akan diubah sesuai hasil tes DNA Mabes Polri.

Sementara diketahui musibah bencana longsor banaran yang terjadi pada tanggal 1 april lalu menelan korban banyak sekitar 28 orang dinyatakan hilang dan baru 7 korban yang berhasil ditemukan tim pencarian.

PONOROGO-SUMARNO

 






Comments are Closed