Bambang Gentolet Tutup Usia

Surabaya – Dunia hiburan kembali dirundung duka. Bambang Gentolet satu diantara pelawak srimulat meninggal dunia, Kamis (27/4/2017) pukul 22.00 WIB. Pelawak yang dikenal dengan ciri khas potongan rambutnya ini meninggal akibat penyakit diabetes yang di deritanya.

Winarni putri almarhum Bambang Gentolet mengatakan, Bambang Gentolet meninggal saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit BDH Surabaya. Menurutnya, ayahnya tersebut mengalami kadar gula yang naik turun. Dan Winarni juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika ada lawakan yang pernah dibawakan oleh ayahnya tersebut menyinggung perasaan masyarakat.

Winarni juga menyampaikan, almarhum Bambang Gentolet dimakamkan seusai sholat Jumat (28/4/2017) di TPU Babat Jerawat Surabaya.

Seperti diketahui, Bambang Gentolet yang lahir di Yogyakarta, 30 Juni 1941 adalah salah satu personel grup lawak srimulat di kota Surabaya. Ciri khas dari pelawak ini adalah potongan rambutnya. Meski agak kurang dikenal di tingkat nasional, Bambang Gentolet telah menjadi nama pelawak yang sangat dikenal di Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Dan Bambang Gentolet juga pernah mengisi hampir setahun diprogram The Gentholet Show Biostv dan sempat hadir di program Biostv, untuk menyampaikan kabar duka Eko Dj rekan sejawat di srimulat yang terlebih dulu meninggal dunia.

Inna lillahi wa inna illaihirrojiun, selamat jalan pak Bambang Gentolet.-Tim Redaksi



(Next News) »



Comments are Closed