Persekabpas, Ingin Bangkit Kembali Era Divisi Utama

Persekabpas, Ingin Bangkit Kembali Era Divisi Utama3Pasuruan – Bertempat di Pendopo Bupati Pasuruan, offical tim Persekabpas meluncurkan tim kebanggaan warga Pasuruan yang selama ini mati dalam dunia sepak bola nasional.

Dengan mengandalakan pemain muda besutan Sunardi yang merupakan mantan pemain tim Arema era 90an, mereka berharap dalam melakoni Liga Tiga Indonesia yang mulai bergulir 3 Mei mereka bisa bangkit kembali seperti semula. 

Sebagai suport bangkitnya tim Sakera Mania, para pemain muda ini di tunjukan foto-foto era kejayaan Persekabpas pada 2006, yang saat itu meraih peringkat tiga Divisi Utama, yang merupakan tahta tertinggi sepak bola nasional. 

Sebagai simbol bangkitnya Persekabpas Pasuruan, bupati Irsyad Yusuf memakaikan kostum tim ke manager dan pemain untuk mengangkat kembali persepak bolaan Pasuruan yang selama ini redup di liga nasional.

Dengan kembalinya Persekabpas Pasuruan, diharapkan segala kendala di tim bisa teratasi oleh management, terutama dana yang selama ini menjadi kesulitan untuk gaji pemain. Selain itu, diharapkan suport pemerintah ini bisa kembali meraih juara di liga yang dilakoni dan naik ke tatah lebih tinggi.-Zia Ulhaq






Comments are Closed