11 Dari 17 Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap

11 Dari 17 Tahanan Kabur Berhasil DitangkapMalang – Selasa pagi, A-W dimintai keterangan di ruang Satreskrim Polres Malang, Jawa Timur. A-W berhasil ditangkap petugas gabungan dari Satreskrim dan tim Jatanras Polda Jatim di lokasi persembunyiannya di kebun tebu di dusun Baran Mogal desa Gunung Sari kecamatan Tajinan kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin malam kemarin.

Sejak berhasil kabur dari rutan Polres Malang pada tanggal 19 April lalu, A-W diketahui langsung menuju lokasi persembunyiannya. Meski lokasi persembunyiannya sendiri relatif jauh dari alamat rumahnya yang berada di dusun Trajeng desa Pakis Jajar kecamatan Pakis kabupaten Malang. A-W merupakan tahanan rutan Polres Malang dengan kasus narkoba.

Hingga enam hari masa pengejaran, sudah sebanyak 11tahanan yang berhasil ditangkap dari total 17 tahanan yang kabur.

Hingga kini tim gabungan dari Polres Malang dibantu tim Jatanras Polda Jatim masih terus memburu sisa enam tahanan lagi yang masih kabur. Pihak kepolisian menghimbau agar sisa tahanan yang masih kabur ini untuk segera menyerahkan diri sebelum nantinya akan dilakukan tindakan tegas.-Tuhu Priyono 






Comments are Closed