Laga Perdana, Kedua Tim Berambisi Rebut Poin Penuh

Laga Perdana, Kedua Tim Berambisi Rebut Poin Penuh2

Surabaya – Perang mental antar pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan, dengan pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar, berlangsung menarik dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu malam di Graha Pena Surabaya. Kedua tim tampak ngotot sama-sama ingin memperoleh poin penuh yakni tiga poin.

Pelatih Iwan Setiawan rupanya penuh percaya diri menghadapi calon lawannya malam ini. Berbekal video pertandingan antara Madiun Putra melawan Persis Solo pada Selasa lalu, menjadi modal berharga bagi skuad berjuluk The Green Force.

Menurut Iwan, tak perlu ada yang ditakuti dari permainan Madiun Putra yang diasuh Sartono Anwar. Iwan tampaknya paham betul dengan karakter permainan dari tim berjuluk The Blue Force tersebut. Permainan cepat dan keras biasa diterapkan oleh klub Liga 2 bakal diwaspadai.

Sementara itu, dari kubu tim tamu, kekompakan menjadi perhatian serius pelatih Madiun Putra Sartono Anwar, menjelang pertandingan pertama Liga 2 melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Bahkan, mereka datang ke kota pahlawan dengan target mencuri angka.

Pelatih kawakan itu meyakini bahwa Asmar Abu dkk siap meladeni Green Force dengan permainan yang Spartan, menyadari beratnya tekanan bermain di hadapan ribuan bonek di Gelora Bung Tomo, Sartono memberikan perhatian khusus pada kesiapan mental para pemainnya.-Reza Brian Anugrah






Comments are Closed