Rasakan Penerbangan Terbaik dengan 4 Tips Unik di Pesawat

Perjalanan yang jauh terkadang membuat Anda merasa bosan berada di dalam pesawat. Terlebih banyak faktor lain yang mengganggu mood Anda, mulai dari susah tidur, gangguan orang di sebelah, hingga ketidaknyamanan bangku pesawat. Sebelum perjalanan Anda berubah menjadi tidak nyaman, lakukan empat tips unik berikut seperti dikutip dari laman Brightside.me, Senin (17/4/2017).

Duduk di barisan belakang
Untuk mendapatkan pelayanan terbaik di pesawat, duduklah di barisan belakang. Selain makanan lebih segar, pelayanan pramugari akan lebih cepat diberikan ketika Anda duduk di belakang dibanding dengan di barisan depan.

Duduk dekat jendela agar lebih dingin
Bila Anda ingin merasakan udara lebih dingin di pesawat, duduklah di dekat jendela. Hal ini disebabkan karena tekanan udara yang besar dari luar dapat dirasakan langsung dari bagian pinggir pesawat. Selain itu aliran udara di pesawat dikeluarkan dari dinding dekat jendela.

Pilih jadwal penerbangan pagi
Demi menghindari jadwal pesawat yang terlambat, pilihlah penerbangan pagi yang lebih aman. Penerbangan pagi juga memberikan Anda kenyamanan karena dalam kondisi segar selama perjalanan.

Pesan jus buah
Banyak orang yang memilih minum teh atau kopi saat di pesawat, padahal minuman ini memberikan potensi radang tenggorokan bila tidak diatasi dengan air putih. Untuk itu pesanlah jus buah alami, sehingga potensi radang dapat dikurangi.






Comments are Closed