Oppo Siap Luncurkan F3 Awal Mei

Setelah F3 Plus, Oppo bersiap akan merilis camera phone terbarunya, F3, pada awal Mei 2017. Sama halnya dengan F3 Plus, F3 akan hadir dengan kamera selfie ganda untuk mengambil foto group selfie.

Group selfie menjadi fokus utama Oppo pada lini F3, mengingat ia telah menjadi tren di sejumlah negara. Karena itu, F3 hadir dengan dua kamera depan, satu kamera untuk selfie, dan satu kamera hadir dengan lensa wide-angle untuk group selfie.

Lensa ini diklaim memiliki cakupan area dua kali lebih besar ketimbang kamera selfie. Bahkan, pengguna tak perlu lagi repot memakai tongkat selfie (atau lebih sering disebut tongsis) karena ia dapat mengabadikan foto group selfie lebih luas.

“F3 juga akan menampilkan perangkat keras berperforma tinggi dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman yang lancar dan memauskan penggunaan sehari-hari,” kata Oppo dalam keterangan resmi tertulisnya pada Kamis (20/4/2017).

F3 akan menjadi smartphone kedua pada lini “Dual Camera Selfie Expert” yang dirilis Oppo di 2017. Untuk F3 Plus diklaim mengantongi penjualan yang agresif. Smartphone tersebut berhasil dipesan sebanyak 13.000 unit dalam jangka waktu 8 hari mulai dari 23 Maret hingga 31 Maret 2017.

Sementara itu 5 wilayah yang berhasil melalukan pre-order F3 Plus terbanyak adalah Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung dan Tangerang. Respon baik terhadap penjualan ini mengindikasikan pesan Oppo sebagai “Selfie Expert” semakin terekam di sebagian besar konsumen Indonesia sebagai pilihan smartphone untuk selfie.






Comments are Closed