Dapat Sponsor, Tim PSBI Blitar Siap Hadapi Liga 2

Dapat Sponsor, Tim PSBI Blitar Siap Hadapi Liga 22Blitar – Setelah resmi melaunching para pemain PSBI Blitar di Bukit Bunda Kademangan Blitar, para pemain PBSI yang di dukung para suporter mengaku telah siap berlaga dalam pertandingan Liga 2. Para pemain yang mayoritas di bawah usia 22 tahun ini telah melakukan persiapan yang cukup matang di bawah pelatih Veri Taufik yang dulunya merupakan mantan pemain Nasional.

Salah satu pemain yang memperkuat skuad PSBI Blitar yaitu Miftah Huda mengaku dirinya siap karena telah melakukan berbagai latihan yang cukup matang sesuai dengan arahan pelatih.

Sementara salah-satu sponsor yang mendukung tim PSBI mengatakan bahwa pihaknya siap memberikan dukungan agar tim PSBI bisa menang dan nantinya bisa naik ke kasta Liga yang lebih tinggi.

Perlunya dukungan sponsor kepada tim sepak bola dikarenakan saat ini anggaran APBD sudah tidak diperbolehkan lagi digunakan untuk persepakbolaan. Pihak pemerintah hanya diperbolehkan memeberikan dukungan berupa fasilitas stadion ataupun transportasi bagi para pemain.-Totok Kiddariono

 






Comments are Closed