Ratusan Pelajar Surabaya Hadiri Workshop Teenizen Journalism

Surabaya – Ratusan pelajar SMP dan SMA Se kota Surabaya ramaikan workshop Teenizen Journalism yang diadakan oleh BIOSTV, sekitar 627 pelajar tampak hadir dan antusias mengikuti workshop yang diselenggarakan di gedung wanita jalan kalibokor surabaya ini.

Turut hadir dalam workshop ini, Ketua Dharma Wanita Kota Surabaya, Ibu Iis Hendro Gunawan, Direktur BIOS TV Bapak Mas’ud Adnan serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya bapak Ikhsan. 

Program ini terselenggara berkat kerjasama antara BIOSTV, Dharma Wanita kota Surabaya, serta Dinas Pendidikan Kota Surabaya, program ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada pelajar kota Surabaya yang tertarik dengan dunia Jurnalistik. Setelah workshop mereka akan diwajibkan membuat sebuah karya jurnalistik tentang kota surabaya, satu tim terdiri dari 3 orang yang terdiri dari reporter, editor dan penata kamera.

Mulai tanggal 27 Februari 2017, Karya dari tiap tim akan ditayangkan di BIOS TV setiap hari Senin-Jumat pukul 16.30-17.30 WIB pada program khusus bernama “Teenizen Journalism”.-adi






Comments are Closed