Penuhi Program Pemerintah, ASDP Buka Jalur Pelayaran Surabaya-Lombok

Surabaya – PT Angkutan Sungai Danau Penyeberangan Indonesia Ferry (ASDP) Telah Membuka Layanan Ferry Jarak Jauh Lintas Surabaya, Lombok Menggunakan Kapal Motor Legundi. Layanan Jalur Baru Ini Merupakan Pemenuhan Program Pemerinta Yaitu Percepatan Logistik.

Kapal Motor Penumpang (KMP) Legundi Ini Di Berangkatkan Dari Dermaga Jamrud Utara, Terminal Gapura Surya Nusantara Tanjung Perak Surabaya, Menuju Pelabuhan Laut Pt Pelindo 3 Lembar, Lombok, Dengan Masa Tempuh Perjalanan 22 Jam Dan Jadwal Pemberangkatan 2 Kali Dalam Satu Minggu.

Faik Fahmi Selaku Plt Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry, Pihaknya Telah Berkomitmen Untuk Memenuhi Program Pemerintah Terkait Penurunan Biaya Tinggi Logistik Dan Untuk Pengembangan Sektor Wisata.

Faik Menambahkan, Perjalanan Dari Surabaya Ke Lembar, Lombok Ini Para Pengusaha Bisa Berhemat Dalam Biaya Pengiriman Logistik Pasalnya Truk-Truk Ini Sudah Diangkut Dengan Kmp Legundi Dan Waktu Tempuh Perjalanan Juga Bisa Di Pangkas, Apabila Melalui Jalur Darat Sering Terjadi Kemacetan Dan Belum Juga Keluhan Masarakat Atas Rusaknya Jalan Yang Sering Dilalui Truk. -Krisna Fajar






Comments are Closed